ALEXA PLAGIAT FT ISLAND

anyeeong chinggu..
kali ini kita mau ngepost tentang 2nd plagiator..
ga tau beneran apa nggak yang jelas lagu mereka yang sampai kapan itu mirip banget sama lagu ft.island yang cool vs pretty..
heemm..paraah yaa!
gatau plagiat ga tau emang dapet ilhamnya kebetulan nadanya sama..
kalo bagi temen2 maniak korea yg belom denger lagunya silahkan dengerin yaa
silahkan di buffer lagunya,dengerin di reffnya ya sama kaya awal lagunya ft.island deh

FT.ISLAND COOL VS PRETTY





ALEXA-SAMPAI KAPAN MV

1 comments:

  asian utamomi

5 Desember 2010 16.40

iiyyaa bner tuh.. plagiat dasar ...