PLAGIATOR PART 4 G-strink alias sempak plagiat SNSD

suka snsd?? wajib lihat ni... g string PLAGIAT MAX
Share
ni gan bikin malu indonesia aja

girlgroup sempak G-String ini konsep MV-nya acak-acakan dan gak mirip girlgroup Korea apapun, tapi single keduanya bikin saya emosi max.

akan saya jabarkan part-demi-part :

Part 1 : Run Devil Run


meskipun gak mirip di kostum, tapi pencahayaan dan tata panggungnya mirip. Kostum mereka lebih menganut ke konsep photoshoot dan single camera SNSD di MV Run Devil Run. maksa abis

SNSD Run Devil Run Group Photoshoot

Part 2 : Oh!



di awal MV Oh!, Sooyoung masuk sambil lari-lari dan ngelemparin sesuatu ke atas. Di tengah MV Sweet Olala milik band pakaian dalam String ini juga ada salah satu member melakukan hal yang sama kaya yg dilakukan Sooyoung. Menurut saya part ini masih bisa dimaklumi, bisa aja dia reflek. Tapi Sooyoung lebih cantik dibandingin sama mbak-mbak yang niruin dia(string kesannya tante tante)



ini juga, part dimana semua member ngumpul di tengah ngerumpi ato apalah. Gak tau kenapa pas liat scene si plagiat pas bagian ini, saya langsung keinget MV Oh! part SNSD ngumpul, trus Taeyeon niup peluit. Dan disini anda juga bisa melihat perbedaan kontras pada bagian ekspresi muka. Ekspresi gambar atas keliatan cute, tapi ekspresi gambar bawah kaya mbak-mbak ganjen.

[Part 3 : Gee]



gak sepenuhnya keliatan nyontek, tapi bagian Dressing Room emang mirip. Pas liat baju-baju bergelantungan dan mbak-mbak ganjen maenan make up di MV jiplakan ini, saya langsung keinget baju-baju bergelantungan dan anak-anak SNSD yg dengan dorky-nya maen-maen di toko baju. Mungkin bisa dimaklumi, tapi saya ngerasa ada kemiripan aja.

terakhir yang mungkin saya sendiri agak maksa, tapi saya sempet liat mbak-mbak ganjen ini ngedance mirip gerakan Hacky-Shack Dance-nya SNSD di Tell Me Your Wish (Genie), cuma gerakannya dimodifikasi dikit biar gak keliatan sama, tapi tetep aja maksa.



saya senang ngeliatin snsd. tapi di indonesia udah jelek di mata fans K-Pop dunia gara-gara masalah BAND (sampah) NYAMUK dan 5 SETAN BIDADARI, semakin jelek gara-gara ini.



oia ini mvnya sempak alias g-strink yg plagiat..(kuprettt)

SWEET OLALA



mengutip lagu SNSD :
neon jamie obseo manneo obseo, Run PLAGIATOR Run Run!

0 comments: