MV TREASER ALBUM 4JIB SUPERJUNIOR

anyeoong chinggu..waah udah lama nih kita gak posting di blog..maklum oraang orang sibuk..nah dua bulan lalu kan kita lagi fokus sama profile-profilenya boyband sama girlband korea yang baru aja ngetop disana.
bulan ini kita mau fokus buat mv mv baru girlband and boybnad korea yang bakal ngeluarin hits.salah 1nya adalah Super Junior oppa.
Sekarang kita mau ngasih tau kalo mv treaser suju udah keluar dan kalo ga salah album 4jibnya bakal keluar 10 kalo ga 13 mei ..buat para ELF dan bukan ELF pantengin yaaa albumnya dan jangan lupa buat beli albumnya..
oia pesen juga buat temen2 kalo mau beli album suju beli yang A yaa supaya menambah angka penjualannya album ke 4 suju ibi walupun tanpa hangeng kibum dan kangin kita semua berharap kalo superjunior oppa bisa mengeluarkan yang terbaik yaa??

oia sekedar info..eeteuk oppa disini ganteng banget lho!badannya sixpack lagi..wew!!kereen!and HOT..hahahah
dan yesung oppanya jadi ganteenng pisaaan..jangan pada suka lhooo yaa!wkwkw(*dihajar elf elf)hehehehehe.
trus konsep mereka di album ini bakal lebih keren deh kayanya lebih cowo banget!!paraahh..gue aja sampe ga bisa tidur..!(lebay)hahahahahaha
habis ereka keren banget!!
buat hangeng oppa,kita semua harap supaya oppa juga bisa mendukung temen temen oppa di superjunior.karena kayaknya heechul oppa juga kangen banget sama hangeng oppa.sampe sampe update status twitter ttg hangeng gituuuuu.. (HIKSS)


so,,buat ELF INDONESIA KASIH SEMANGAT TERUS YAA BUAT OPPA OPPA KITA DAN KIRIMKAN DOA KITA UNTUK PROMO ALBUM MEREKAA!!SUJU JJANG!!


SUPERJUNIOR+HANGENG+ELF= SARANGHAAEYOOO :)


berikut ini MV TREASERNYA SUPERJUNIOR



0 comments: